PELANTIKAN Plt. REKTOR UNIHAZ


Acara pelantikan Pelaksana Tugas Rektor (Plt) Rektor Unihaz telah dilaksanakan pada Senin, 23 April 2012 bertempat di Hotel Santika Bengkulu. Acara tersebut berjalan lancar, hangat dan khidmat. Pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Pengurus Yayasan Semarak Bengkulu, Drs. H. Wahidun Djangjaya, secara langsung mengangkat dan melantik Sapuan Dani, SH.,M.Hum sebagai Plt. Rektor. Turut hadir dalam acara tersebut Badan Pembina Yayasan Semarak Bengkulu Dr. Yanto Supriadi, Badan Pengawas Yayasan Semarak Bengkulu Chairul Asikin, BSc, Pembantu Rektor III, Dekan dan para Pembantu Dekan dilingkungan Unihaz dan undangan lainnya.
Dalam acara tersebut, Ketua Badan Pengurus berharap kepada Plt. Rektor untuk dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan sebaik-baiknya sehingga konflik yang ada di Unihaz dapat diselesaikan dengan baik.
Sesuai dengan Surat Keputusan Badan Pengurus YSB Nomor : 26/C-1/SKPT/YSB-IV/2012 bahwa Plt. Rektor bertugas diantaranya untuk menyelesaikan permasalahan dan melanjutkan proses pengangkatan dan pengusulan calon Rektor yang belum selesai.
Plt. Rektor menyatakan siap untuk melaksanakan amanah yang diberikan namun beliau sangat berharap dukungan dari semua pihak akan sangat dibutuhkan dalam menyelesaikan konflik ditubuh Unihaz ini. Semoga harapan beliau, dan juga harapan kita, dapat didengar oleh pihak-pihak yang berkepentingan dengan selalu mengedepankan semangat dan kepentingan Unihaz. (ih)
 
 
 

sumber : http://unihaz.ac.id/id/page/pelantikan-plt.-rektor-unihaz

Komentar