LUSTRUM 2010

Pendidikan Aplikasi Bisnis dan Teknologi Informasi (PABTI) Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Malang adalah pendidikan profesi yang siap mencetak tenaga-tenaga terampil dalam bidang teknologi informasi. Program ini telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Malang khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah mahasiswa PABTI dari tahun-ke tahun.

Pada tahun 2010 ini, PABTI telah berusia 9 tahun. Sebuah usia yang bisa dikatakan masih relatif muda. Walaupun demikian PABTI memiliki tekad untuk tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal penyebarluasan teknologi informasi dan komunikasi.

Dalam rangka menunjukkan eksistensi dan pengabdian PABTI untuk pengembangan dan penguasaan teknologi informasi dan komunikasi kepada masyarakat luas maka PABTI mengadakan kegiatan yang terwadahi dalam “Lustrum 2010 PABTI Universitas Negeri Malang”. Kegiatan dalam lustrum 2010 PABTI ini meliputi lomba dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi, lomba dalam bidang Akuntansi, lomba desain grafis, lomba Pemrograman, Workshop Gratis dan Seminar/Lokakarya untuk Guru-guru bidang studi teknologi informasi dan komunikasi serta kegiatan-kegiatan lainnya.

sumber copy @ http://pabti.um.ac.id/?p=343

Komentar