Wisuda terbaik AMIK DUMAI dikuasai oleh Mahasiswi

Diakhir acara pelantikan Wisudawan STMIK dan AMIK Dumai, diumumkan Wisudawan terbaik untuk peride wisuda kali ini. Dari masing-masing jenjang studi di AMIK dan STMIK Dumai terpilih satu orang dengan nilai Indek Prestasi Komulatif tertinggi. Hebatnya, semua yang terbaik adalah perempuan.



Bagi Wisudawan AMIK Dumai dan STMIK Dumai, peringatan HARI IBU diberikan kado istimewanya dengan pemuncak masing jenjang studi adalah perempuan. Diploma I Amik Dumai adalah NURHAJIJAH, anak dari Bapak Adnan dan Ibu Rawilis, dengan IPK 3,07, Predikat Lulus :Sangat Memuaskan. Sedangkan untuk Diploma III Amik Dumai, adalah TRI JUNI WONG anak dari Bapak Ferry. S dan Ibu Lina, dengan judul tugas akhir SISTIM KOMPUTERISASI DATA TAMU MENGINAP PADA HOTEL SRIKANDI DUMAI, dengan IPK 3,78 predikat Lulus : Dengan Pujian.

Sementara itu perempuan ketiga yang jadi pemuncak adalah untuk jenjang Strata I, di STMIK Dumai yaitu : NENY APRILLIA SIREGAR anak dari Bapak M.Nuh Siregar dan Ibu Mauliana, dengan judul Skripsi : DIGITALISASI ARSIP SURAT MENYURAT PADA STMIK-AMIK DUMAI, dengan IPK : 3,62 predikat Lulus : Dengan Pujian.


Seluruh civitas akademika mengucapkan selamat dan sukses kepada ketiga pemuncak, serta ucapan yang sama juga ditujukan kepada seluruh Wisudawan/ti STMIK dan AMIK Dumai.

Komentar