Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas PGRI Yogyakarta

Sonopakis - Dalam rangka menyambut Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas PGRI Yogyakarta, panitia Dies Natalis yang terdiri dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik beserta HMP dan mahasiswa Teknik, menyelenggarakan kegiatan diantaranya : Syukuran dan Doa Bersama seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Juni mendatang.

Pelaksanaan ini dipilih mengingat selama perjalanan 10 tahun Fakultas Teknik belum pernah menggelar acara yang berbau seperti ini. Diharapkan dengan acara Syukuran dan Doa bersama ini bisa menjadikan Teknik Informatika UPY terus eksis dan mencetak generasi IT yang mumpuni dan terlebih bisa bertanggung jawab.

Kegiatan ini direncanakan akan dihadiri oleh Rektor Universitas PGRI Yogyakarta dan perwakilan dekan masing-masing fakultas yang ada di lingkungan UPY.

Selain menggelar kegiatan syukuran dan doa bersama, diadakan pula Lomba desain presentasi untuk umum, lomba apresiasi hasil karya mahasiswa (pembacaan puisi) dan lomba pemrograman khusus untuk mahasiswa Teknik Informatika Universitas PGRI Yogyakarta.

So...buat kamu-kamu yang punya bakat dan ingin mengapresiasikan diri, silahkan daftar ke sekretariat BEM FT di kampus UPY Unit I lantai 3, untuk lomba puisi pendaftaran ditutup tanggal 22 Juni, sedangkan untuk Lomba Pemrograman dan Desain presentasi ditutup paling lambat tanggal 25 Juni 2007.

Komentar